Langsung ke konten utama

Review Maskara Maybelline Waterproof Lengkap


Dipostingan kesempatan ini, aku ingin review mengenai mascara waterproof dari diantara brand yang cukup populer yakni Maybelline. Oia, terlebih dahulu aku mohon maaf ya soalnya terdapat banyak difoto yang baru saja aku beli, jadi masih tetap disegel hehehe. Seperti yang kita tau juga, model mascara dari maybelline kan sangat banyak ya ragamnya, well kita sukai kebingungan buat membelinya, oleh karenanya, di sini aku ingin ngereview masing - masing dari mereka. 

So, tunggulah terlebih. yuk kita intip!! ;) 

1. The Hyper Curl Volum Express 

The Hyper Curl Volum Express 
The Hyper Curl Volum Express ini adalah diantara mascara idola aku, karna menurut aku mascara ini bagus banget bila dipakai buat satu hari - hari. Aku umumnya memakai mascara ini buat ke universitas, atau sebatas having fun sama keluarga, pacar atau teman - teman aku. So, tidak usah lama-lama sekali lagi, yuk kita baca detil reviewnya :) 

Packaging : Dari segala mascara maybelline, aku paling sukai packagingnya the hyper curl volum express karna menurut aku kombinasi warna fisik mascara ini prima banget dengan tutup mascara berwarna silver bercampur dengan hitam serta dengan font color pink keunguan itu cocok banget, pokoknya perfect, cielaah uhuy hehe 
Harga : Harga dari mascara ini cukup terjangkau yakni kurang lebih Rp 40. 000 - Rp 50. 000. Bagaimana? cukup terjangkau bukan? anda tidaklah perlu merogoh kocek dalam dalam, tapi anda juga beroleh hasil yang optimal. 
Applicator (Sikat) : applicator (sikat) dari mascara ini bagus juga banget. tiap-tiap aku mau menerapkan mascara ini itu gampang serta dapat menjangkau pojok sudut mata aku buat mengoles bulu mata yang lebih pendek. 



ini bentuk dari applicator mascara the hyper curl ya :) 
4. Benefit : Nah ini yang paling dinanti-nanti, apa sich keuntungan mempunyai mascara ini kak? monggo aku bantu jelasin ya, yang awal keuntungannya pastinya dong ya mascara ini tahan air, kan namanya saja juga telah waterproof. yang ke-2 mascara ini bila diterapkan itu tidak menggumpal, serta pas banget buat anda yang barusan mau mulai memakai mascara. yang ke-3 mascara ini mempunyai manfaat buat melentikkan bulu mata. yang ke-4, begitu pas dipakai buat make-up yang natural maupun dipakai satu hari - hari seperti yang barusan aku katakan terlebih dahulu. Well, masih tetap curiga dengan mascara ini? atau telah mau coba? kasih tau aku ya kelak di comment heheh. 

yak lalu yang ke-2 aku juga akan mereview dari 

2. The Falsies Volum Express 

The Falsies Volum Express 
Buat anda yang mempunyai bulu mata yang tampak seperti tidak sering - tidak sering bulu matanya *loh apa si* hehe maksud aku yang bulu matanya tampak jarak tiap-tiap helainya, anda harus mempunyai mascara the falsies volum express ini. karna mascara the falsies volum express ini juga akan buat bulu mata anda tampak berlainan (lebih tidak tipis) dari mulanya serta bisa isikan tiap-tiap jarak pada helai bulu mata anda. buat lebih detilnya, baca sekali lagi yuk detil reviewnya :) 
Packaging : yuhuuu dari sisi packagingnya pastinya akan sangat banyak dari kalian yang menyukai terlebih buat penggemar warna ungu seperti aku, heheehe. Warna dari packagingnya itu lucu banget, sederhana serta warnanya itu tidaklah terlalu mencolok yang dapat buat mata anda sakit, hihi yap warna packaging ungu dengan font color biru warna yang hmmm endess deh, nice pokoknya : D : D : 
Harga : Harga buat mascara unyu ini kurang lebih Rp 70. 000 - Rp 85. 000, - 
Applicator (Sikat) : bentuk applicator (sikat) dari mascara ini agak sedikit melengkung serta ada sedikit penambahan atau potongan kecil yang buat kalian lebih gampang buat menerapkan mascara ini. namun yang aku tidak sukai dari applicator (sikat) ini di bagian ujungnya begitu gampang menggumpal serta menurut aku itu juga akan sedikit mengganggu karna aku jadi mesti lebih lama buat menerapkan mascaranya. tapi overall sikat dari mascara ini masih tetap di sebutkan baik. 

inilah penampakan sikatnya : D : D 
4. Benefit : seperti yang telah aku katakan terlebih dahulu, jikalau beli mascara ini pastinya anda juga beroleh feed back yang juga akan menaikkan kecantikkan anda dong ya. hehehe aku bantu kasih tau nih kritikan yang juga akan anda bisa jikalau anda beli mascara ini, yang awal anda yang mempunyai bulu mata tidak tebal, mascara ini dapat buat bulu mata anda lebih tidak tipis dari mulanya, yang ke-2 mascara ini dapat juga mencapai jarak - jarak dari tiap-tiap helai bulu mata anda. 
lalu.. 

3. The Magnum Volum Express 


maaf ya masih tetap disegel, soalnya yang lama telah setelah serta telah kebuang hiihi : D 
The Magnum Volum Express yaitu mascara idola aku ke-2 sesudah The Hyper Curl Volum Express. Mengapa jadi mascara idola juga kak? inilah jawabannya : 

Packaging : Tak tahu mengapa aku sukai packaging dari mascara ini, walau sebenarnya mascara ini kan packagingnya warna kuning yang notabene warna yang aku tidak sukai, tapi ya menurut aku warna kuningnya itu tidak norak, soft gitu jadi ya tidak ada alesan untuk aku tidak sukai, telah gitu ditambah dengan font color ungu yang disebut warna hoby aku, lebih tambah deh sukanya, hehe : D : D : D diluar itu juga sederhana banget jenisnya, pokoknya luv luv deh : * : * 
Harga : harga dari mascara ini saat aku beli harga nya Rp 89. 000, - menurut aku harga nya masih tetap sesuai sama feed back yang diberi dari mascara ini. 
Applicator (sikat) : bentuk asli dari sikat ini curve serta agak sedikit lebih gepeng dari hyper curl, duh maaf ya agak berlainan sama gambar yang di bawah karna aku tidak dapat nampilin aslinya, yang mempunyai aku yang telah setelah telah aku buang hehe maapkeun ya :) by the way sikat dari the magnum mascara ini tidak menggumpal sama dengan the hyper curl begitu gampang buat diterapkan. 


karna mempunyai aku masih tetap disegel, jadi aku ngambil dari tokopedia. com, tapi sama saja kok 
4. Benefit : Mascara ini menurut aku sangat banyak feed back yang diberi, bener - bener best sellernya deh sama kaya the hyper curl hanya lain feedbacknya saja. The magnum ini feed backnya menurut aku yang paling dahsyat, karna apa? awal mascara ini dapat buat bulu mata anda lebih lebih bervolum hingga lebih tampak cetar deh kaya syahrini : D, yang ke-2 mascara ini tidak menggumpal bila diterapkan, pokoknya affordable banget. serta sebatas informasi penambahan yang aku baca dari maybelline. co. id tuturnya mascara ini aman buat mata yang peka, haha aku sendiri juga tidak ngerti sama arti dari kalimat yang diambil dari situs itu. anjuran aku pokoknya anda kudu harus cobalah mascara yang satu ini. 

serta jreng... jreng.. jrenggggg.... 
yang paling akhir kita juga akan review product yang imut - imut ini tapi tampak dengan yang paling berlainan yakni..... 

4. Big Eyes Volum Express 


Big Eyes Volum Express 
Yang paling akhir aku juga akan review Mascara Maybelline Waterproof Big Eyes Volum Express. Aku sedikit ingin narasi nih, jadi mascara ini aku baru awal kali beli dengan kata lain baru awal kali ingin aku cobalah, aku beli mascara ini karna mascara ini agak sedikit berlainan dari mascara beda, karna ada upper serta lower. tujuannya upper and lower apa itu kak? jadi di mascara ini ada dua segi ada sikat buat bulumata atas serta bulumata bawah. Oia aku juga mungkin saja juga akan menaikkan info buat mereview mascara ini dari apa yang sempat dikisahkan orang - orang kurang lebih aku yang telah sempat cobalah mascara ini. 
Packaging : nah menurut aku jikalau dari sisi packagingnya, mascara ini yang paling slim di pada mascara maybelline yang lain. seperti yang kita ketahui, packaging mascara maybelline biasanya agak semakin besar serta pendek sedang buat yang satu ini lebih slim serta panjang. dari sisi warna paket atau packagingnya sangat cantik hitam dengan merah muda (pink) 
Harga : harga dari mascara ini menurut aku tidaklah terlalu ekonomis karna harga nya lumayan mahal yakni saat aku beli harga nya Rp 105. 000, - 
Applicator (Sikat) : buat applicatornya cukup unik karna ada dua sikat yakni sikat buat bulumata bawah serta bulumata atas. oia buat sikat lower lashes dia lebih kecil memiliki bentuk dari pada yang upper lashes. jadi anda tidaklah perlu cemas serta tertukar dalam pemakaiannya. 
Benefit : seperti review yang sempat dikisahkan oleh kaka sepupuku, mascara ini begitu pas dipakai buat anda yang mau tampak memiliki mata yang besar (tidak sipit). tidak menggumpal, serta tentunya sama dengan mascara maybelline yang beda yakni waterproof (tahan air) 


yeaaaaayyyy, finally selesai telah review mascaranya. 
jikalau anda ada masukan, anjuran, atau kritik janganlah lupa comment ya,, :) :) 
serta jikalau ada yang mau bertanya segera ke aku sekitar panduan make-up, product - productnya atau apa pun yang terkait dengan rumpi cantik janganlah lupa follow saja di 

Postingan populer dari blog ini

3 Cara Membuat Tas Tali Kur Dengan Mudah

Langkah Membuat Tas dari Tali Kur – Hallo sahabatnesia, siapa nih yang telah miliki tas yang terbuat dari tali kur? Karena akhir-akhir ini, tas tali kur sekali lagi begitu mode di kelompok orang-orang Indonesia. Baik itu di kelompok remaja atau di kelompok dewasa.  Tas tali kur yaitu tas yang terbuat dari tali selanjutnya di rangkai jadi tas yang unik. Tas ini benar-benar sangat pas untuk wanita karna penampilannya lebih sederhana serta menawan.  Apa sich kelebihan tas yang terbuat dari tali kur? Kelebihan tas dari tali kur ini terlalu ada banyak, salah satunya yaitu berbahan yang begitu kuat jadikan tas ini lebih awet serta tahan lama untuk dimanfaatkan.  Tas ini berkesan sederhana serta menawan karna mempunyai motif serta jenis yang beragam macam dan yang paling membanggakan yaitu buatan anak negeri sendiri.  Tas dari tali kur dirangkai serta disusun dengan rapi serta di modifikasi dengan terdapatnya penambahan rajutan bunga yang dipadukan dengan tas tali kur y

Microsoft telah Merilis OS baru, apa kelebihannya ?

  Bagaimanapun termasuk Windows adalah sistem operasi yang pada pas ini tetap benar-benar banyak digunakan pada ada computer PC, desktop maupun laptop. Tak heran pada pas rilis Windows teranyar pada hari Jumat (25/6), langsung membawa dampak trending topic Twitter sepanjang beberapa jam diduduki oleh  kata kunci Windows 11. Ada yang memuji ada yang sebaliknya. Ada fitur ditambahkan, ada pula fitur yang dikurangi. Apakah anda sudah berminat untuk migrasi ke Rilis Windows 11 terbaru? Sekilas perbedaan Windows 11 Beberapa cuitan warganet memberi tambahan opini memperbandingkan Windows 11 dengan sistem operasi sebelumnya. Beberapa pengguna takjub dengan antarmukanya yang dinilai lebih halus dan elegan. Sayangnya memakan sumber energi yang memadai signifikan. Jadi anda kudu perhitungkan kekuatan komputermu ya. Fokus berasal dari pembaruan Windows 11 ini ada pada penyederhanaan antarmuka pengguna, peningkatan kinerja serta multitasking. Windows best termasuk akan melampirkan bantuan bagi apl